Punya 2 sumber penghasilan, kenapa tidak !!

Hallo saya dian amaliah,

sebelah kiri awal saya join oriflame, kanan setelah saya mengenal produk perawatan oriflame
sebelah kiri awal saya join oriflame, kanan setelah saya mengenal produk perawatan oriflame

seorang admin pajak di sebuah perusahaan beton di kota Surabaya. Berawal dari searching di web tentang kerja di mojokerto, akhirnya nemu sebuah situs yang mencari partner kerja online??

Apaan kerja online, waktu nya fleksible dan bisa dikerjain dimana aja??ada kerjaan begitu emang nya?? Ga pake lama langsung deh sms dan bertemu dengan mbak loly. Iyaa dulu sih awalnya nggak kenal dan dulu juga langsung dikenalin dengan bisnis oriflame. Yang tau nya juga ternyata bisnis oriflame itu bisnis MLM, eh buseeet dah aku antipati banget loh dengan bisnis MLM, PLIIIISSSS begitu denger aja aku uda nolak duluan. Tau nya sih MLM itu ya ngajak-ngajak orang dan maksa-maksa..TAU nyaaaaaa…kekekeke.

Begitu dikenalin dengan oriflame sama mba loly, ya tau lah karena suka dengan lipgloss nya, secara anak kuliah kan ga punya banyak duit, jadi tau oriflame langsung bilang “WOOW MAHAL”. Dikenalin bisnis nya ya GA PERCAYA!!!!!, mana ada jualan lipstick bisa dapet jutaan,MLM lagi, tapi berawal dari suka pake produk nya karena ENAK ya udah deh akhirnya menyerahkan diri untuk jadi member nya, kan luminyin dapet potongan harga juga kalau mau beli.

Selama setahun lebih nggak ngapa-ngapain *yaeyalah kan emang eike antipati bow sama begituan, begitu diajarin baca ini baca itu. Iyaaa…iya jujur nggakk baca 😀 buseeet kan??hihihi. Waktu itu diajakin ikutan webinar a.k.a web seminar jadi kita bisa dengerin orang ngomong pake hp, canggih kan ya :D. Dari situ udah deh insap dan oh ternyata selama ini aku nggak BERANI punya IMPIAN tinggi, nggak berani karena TAKUT. Iya lebih tepatnya aku takut karena KETAKUTAN orang, dan selama aku jalanin oriflame nggak ada tuh paksaan kayag kata orang-orang tentang MLM.

Dan yang paling penting tiap hari ngantor tau nya dapet gaji itu dengan pergi ngantor dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, dulu punya impian pengen bisa resign dan dekat dengan ibu dan mbah dirumah. Tapi ya mana mungkin bisa sedangkan aku juga ga mau kehilangan income, dari oriflame aku berani bermimpi. Punya impian besar artinya punya tanggung jawab yang besar pula, dan Alhamdulillah aku nemuin ORIFLAME sebagai jalan pembuka pintu rejeki aku yang lain.

recognisi atas pencapaian aku di oriflame
recognisi atas pencapaian aku di oriflame

Menyisihkan waktu 4-6 jam setelah pulang kerja membuat aku punya income tambahan dari oriflame, secara nominal belum SAMA dengan gaji kantor. Tapi YAKIN banget bisnis ini kalau kita mau FOKUS dan KONSISTEN beberapa tahun ke depan akan punya income berkali-kali lipat dari gaji kantor. Makasih mba loly uda kenalin dian Oriflame, yang dulunya aku ga berani punya IMPIAN untuk RESIGN, insha allah IMPIAN itu akan lebih deket jarak nya asalkan kita GA BERHENTI, KONSISTEN, TELATEN dan TEKUN.

gaji aku di kantor yang masuk jam 8 pagi pulang jam 5 sore setiap hari
gaji aku di kantor yang masuk jam 8 pagi pulang jam 5 sore setiap hari
gaji aku di oriflame. enak kan punya dua sumber penghasilan
gaji aku di oriflame. enak kan punya dua sumber penghasilan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s