Dari belanja keperluan bulanan… dapat gaji bulanan

salam kenal semua… aku rahayu,
ibu rumah tangga dengan putri 1 usia 4 tahun.
aku ni ada sedikit pengurangan penglihatan,
minus mata 7, silindernya 2 … makin tahun biasanya nambah 1,
kalau periksa ke dokter suka heran harusnya usia 30an udah ga nambah lagi.
tapi ini nambah terus….
dari kendala ini efeknya kepala, area mata, area tengkuk sering pusing.
apalagi kalau lihat cahaya matahari yang berlebih… jadi aktifitas ku kebanyakan sukanya dirumah… jarang banget pergi pergi…
apalagi kalau keluar rumah naik motor trus macet lihat kendaraan lalu lalang di surabaya itu langsung bikin kepala nyut nyut…
dari kendala ini, aku jadi membiasakan apa apa dengan make fasiltas online.
belanja pun juga online.
ordernya cukup pakai aplikasi di hape yang berbasis android, kemudian klik klik kode barang, jumlah barang yang di ingin.
order barang pilih jenis pengirimannya…. pilih COD cash on delivery,
kurir kirim kerumah dan bayarnya di rumah bisa tunai bisa gesek pakai mesin EDC.
barang yang biasa aku sering order tiap bulan, diantaranya ada ini:
1. lulur mandi – sabun mandi – body cream untuk aku pakai tiap hari pagi & sore ini aromanya harum dan senada antara lulur-sabun dan body creamnya ini sabun mandi untuk aku. ada sabun cair, lulur mandi, dan body cream yang aromanya senada. bahan pendukungnya juga semacem dari madu.
2. sabun wajah – toner – cream wajah rangkaian produk ini untuk kulit wajah berminyak dan cenderung berjerawat. yang sebelah kiri itu sikat untuk facial, bulunya halus, membersihkan kotoran di wajah. namanya “SkinPro” sabun wajah, toner, cream wajah untuk kulitku yang berjerawat dalam 1 rangkai. dan alat sikat facial. yang bulunya lembut,
3. Feminelle untuk kebersihan area miss”V” produk ini ga bikin kering di missV, ada yang untuk mengharumkan, ada yang menghilangkan gatal dan keputihan. sabun untuk area miss’V’ feminelle
4. Activelle untuk area ketiak ini untuk saya dan suami. ada yang untuk mencerahkan, ada yang untuk kegiatan sangat aktif, ada yang menghilangkan gatal. produk ini recomended, isinya cair, ga bikin noda di baju, tahan 24 jam. deodoran activelle
5. Nort For Men ini sabun wajah dan pelembab khusus pria. suami yang pakai, efeknya untuk membersihkan, mencerahkan. nort for Men
6.sabun mandi cair aroma buah buahan ini sabun kesukaan anakku, kalau yang warna merah ada scrub kesukaan suami. sabun mandi busa, Nature secret
7. Tender Care cream kecil manfaat besar cream ini selalu sedia di dapur, kalau sewaktu waktu kena cipratan minyak goreng langsung oles. cream ini juga menghentikan pendarahan di kulit yang kena gores. kalau lagi sariawan dan bibir pecah pecah juga oles ini. sikut-lutut-kaki kulitnya kasar dan pecah pecah oles juga ini. bekas jahitan secar di perut juga oles ini, perlahan akan memudar. kalau anak digigit serangga kulitnya bentol oles ini, mengurangi rasa gatal. udah cobain juga buat anakku pas cacar ama flu singapura olesini ini alhamdulilah ga membekas recomemnded produk tender Care. crim pelembut sejuta manfaat
8. shampoo untuk semua anggota keluarga bahan dasar shampo ini ekstrak kelapa, melembutkan rambut. shampoo untuk putriku. aroma kelapa. lembut di rambut
9. pasta gigi anak rasa dan aromanya strawbery pasta gigi untuk anak anak
10. pasta gigi dewasa setelah rutin pakai pasta gigi ini, alhamdulilah saya udah ga ngilu saat makan/minum yang dingin dan hangat pasta gigi dewasa
belanja produk keperluan harian ini banyak banget manfaatnya untuk saya dan keluarga. 1. produk kwalitas swedia mutunya tinggi. standart uji klinisnya dilakukan 60 ilmuwan. dan diuji ke 700 responden. jika para responden ini tidak ada efek samping barulah produknya di produksi masal dan di edarkan. 2. garansi dari oriflame bila ada produk cacat atau efek di kulit akan ada penggantian produk dan pengawasan untuk kita. 3. dapat poin dan poin ini dikumpulkan tiap bulan. kemudian jadi bonus bulanan atau aku biasa sebutnya gaji bulanan. bonus ini akan di transfer, ke rekening pribadi sesuai dengan nama anggotanya. jumlah poin nya dikumpulin tiap bulan, dan dijadikan gaji bulanan
seperti ini tranferan bonus bulanan dari PT.orindo alam ayu = oriflame indonesia transferan bonus bulanan dari oriflame
selain bonus bulanan juga ada hadiah bulanan macem macem lho bun… ada perlengkapan dapur dan meja makan… ada tas dompet dan aksesoris lainnya. seneng banget bisa belanja online keperluan bulanan di sini
4
bunda mau juga belanja bulanan dan punya gaji begini setiap bulannya…
hub aku ya…
nurhidayati rahayu
independen director oriflame indonesia
wa-line 0856 4893 4422
pin bbm 5B1084CB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s