Dari belanja keperluan bulanan… dapat gaji bulanan

salam kenal semua… aku rahayu,
ibu rumah tangga dengan putri 1 usia 4 tahun.
aku ni ada sedikit pengurangan penglihatan,
minus mata 7, silindernya 2 … makin tahun biasanya nambah 1,
kalau periksa ke dokter suka heran harusnya usia 30an udah ga nambah lagi.
tapi ini nambah terus….
dari kendala ini efeknya kepala, area mata, area tengkuk sering pusing.
apalagi kalau lihat cahaya matahari yang berlebih… jadi aktifitas ku kebanyakan sukanya dirumah… jarang banget pergi pergi…
apalagi kalau keluar rumah naik motor trus macet lihat kendaraan lalu lalang di surabaya itu langsung bikin kepala nyut nyut…
dari kendala ini, aku jadi membiasakan apa apa dengan make fasiltas online.
belanja pun juga online.
ordernya cukup pakai aplikasi di hape yang berbasis android, kemudian klik klik kode barang, jumlah barang yang di ingin.
order barang pilih jenis pengirimannya…. pilih COD cash on delivery,
kurir kirim kerumah dan bayarnya di rumah bisa tunai bisa gesek pakai mesin EDC.
barang yang biasa aku sering order tiap bulan, diantaranya ada ini:
1. lulur mandi – sabun mandi – body cream untuk aku pakai tiap hari pagi & sore ini aromanya harum dan senada antara lulur-sabun dan body creamnya ini sabun mandi untuk aku. ada sabun cair, lulur mandi, dan body cream yang aromanya senada. bahan pendukungnya juga semacem dari madu.
2. sabun wajah – toner – cream wajah rangkaian produk ini untuk kulit wajah berminyak dan cenderung berjerawat. yang sebelah kiri itu sikat untuk facial, bulunya halus, membersihkan kotoran di wajah. namanya “SkinPro” sabun wajah, toner, cream wajah untuk kulitku yang berjerawat dalam 1 rangkai. dan alat sikat facial. yang bulunya lembut,
3. Feminelle untuk kebersihan area miss”V” produk ini ga bikin kering di missV, ada yang untuk mengharumkan, ada yang menghilangkan gatal dan keputihan. sabun untuk area miss’V’ feminelle
4. Activelle untuk area ketiak ini untuk saya dan suami. ada yang untuk mencerahkan, ada yang untuk kegiatan sangat aktif, ada yang menghilangkan gatal. produk ini recomended, isinya cair, ga bikin noda di baju, tahan 24 jam. deodoran activelle
5. Nort For Men ini sabun wajah dan pelembab khusus pria. suami yang pakai, efeknya untuk membersihkan, mencerahkan. nort for Men
6.sabun mandi cair aroma buah buahan ini sabun kesukaan anakku, kalau yang warna merah ada scrub kesukaan suami. sabun mandi busa, Nature secret
7. Tender Care cream kecil manfaat besar cream ini selalu sedia di dapur, kalau sewaktu waktu kena cipratan minyak goreng langsung oles. cream ini juga menghentikan pendarahan di kulit yang kena gores. kalau lagi sariawan dan bibir pecah pecah juga oles ini. sikut-lutut-kaki kulitnya kasar dan pecah pecah oles juga ini. bekas jahitan secar di perut juga oles ini, perlahan akan memudar. kalau anak digigit serangga kulitnya bentol oles ini, mengurangi rasa gatal. udah cobain juga buat anakku pas cacar ama flu singapura olesini ini alhamdulilah ga membekas recomemnded produk tender Care. crim pelembut sejuta manfaat
8. shampoo untuk semua anggota keluarga bahan dasar shampo ini ekstrak kelapa, melembutkan rambut. shampoo untuk putriku. aroma kelapa. lembut di rambut
9. pasta gigi anak rasa dan aromanya strawbery pasta gigi untuk anak anak
10. pasta gigi dewasa setelah rutin pakai pasta gigi ini, alhamdulilah saya udah ga ngilu saat makan/minum yang dingin dan hangat pasta gigi dewasa
belanja produk keperluan harian ini banyak banget manfaatnya untuk saya dan keluarga. 1. produk kwalitas swedia mutunya tinggi. standart uji klinisnya dilakukan 60 ilmuwan. dan diuji ke 700 responden. jika para responden ini tidak ada efek samping barulah produknya di produksi masal dan di edarkan. 2. garansi dari oriflame bila ada produk cacat atau efek di kulit akan ada penggantian produk dan pengawasan untuk kita. 3. dapat poin dan poin ini dikumpulkan tiap bulan. kemudian jadi bonus bulanan atau aku biasa sebutnya gaji bulanan. bonus ini akan di transfer, ke rekening pribadi sesuai dengan nama anggotanya. jumlah poin nya dikumpulin tiap bulan, dan dijadikan gaji bulanan
seperti ini tranferan bonus bulanan dari PT.orindo alam ayu = oriflame indonesia transferan bonus bulanan dari oriflame
selain bonus bulanan juga ada hadiah bulanan macem macem lho bun… ada perlengkapan dapur dan meja makan… ada tas dompet dan aksesoris lainnya. seneng banget bisa belanja online keperluan bulanan di sini
4
bunda mau juga belanja bulanan dan punya gaji begini setiap bulannya…
hub aku ya…
nurhidayati rahayu
independen director oriflame indonesia
wa-line 0856 4893 4422
pin bbm 5B1084CB

Gabung Komunitas Bisnisku yuk !

“Gabung komunitas bisnisku yuk!

kami bimbing bagaimana berpenghasilan belasan juta rupiah perbulan, tanpa mengganggu pekerjaan sekarang”

 

20621054_10209665176048102_3823786706639682147_n

kami Nurhidayati Rahayu & Roelly stin Nasution founder komunitas ayokerjadirumah.com

RR kudos dan neighbours (119)

kami pasangan suami istri yang bekerja dari rumah melalui media online. kami berbagi pengalaman bagaimana bekerja online dan berpenghasilan¬† kepada komunitas kami…. belajar & bekerja/berbisnis sudah sangat mudah dengan fasilitas online…
Tidak perlu pengalaman, tidak perlu bakat, tidak perlu ijazah, tidak perlu modal yang besar sudah bisa memulai bisnis online ini… dan bisa dikerjakan ONLINE tidak mengganggu pekerjaan anda sekarang ini ….

 

Apa kata mereka…..

 

 

 

 

 

Gaji awal di bisnis ini dulu 38 ribuan dan sekarang sudah 5,5 juta.
Subhanalloh,
Percepatan rezeki di bisnis ini sangat luar biasa.
Tanpa ditanya ijazah,tanpa dilihat background.
Saya yg hanya punya ijazah SMP punya gaji seperti pegawai kantoran.
Impian saya berikutnya, ingin mengajak ibu dan bapak saya pergi ke tanah suci.
Ingin membuat orang tua saya bangga atas pencapaian saya.

Nungky Virginita

Mantan Karyawan Swasta – Senior Director

 

 

 

Dulu memulai bisnis ini saat masi ngantor , menjadi admin pajak setiap hari berurusan¬†dengan ribuan lembar faktur pajak. Ingin punya pensiunan saat nanti bekal resign setelah menikah. alhamdulilah bisnis ini tools nya sangat membantu untuk dikerjakan dengan online, tidak mengganggu jam kerja saya di kantor, dua dua jalan kerjaan kantor dan bisnis ini…penghasilan dari sini sudah melebihi gaji kantor, kemudian saya resign….
goal saat ini , naik level karir di bisnis online rumahan ini, ingin merumahkan suami, dan bekerja berdua…

Dian Amaliah
mantan admin pajak – Director

 

 

 

Memulai kerja online ini sambil ngantor, sebagai admin di perusahaan kontraktor, saya ingin membantu suami membayar hutang-hutang keluarga. kesibukan sebagai Wanita karir & Ibu rumah tangga tanpa asisten sangat padat, waktu berasa cepat berlalu, alhamdulilah ada kerja online ini. 9 bulan setelah ikuti training online & prakteknya hasil gaji bulanan sudah 2x lebih dari kantor saya bekerja.
sekarang fokus bekerja dirumah, membangun kerja online ini dan menemani kegiatan putri saya asyifa….
Zubadiah Sulistyo
mantan karyawati, Director

 

 

 

 

Setiap hari bekerja di dunia perbankan, dari pagi sampai malam meninggalkan kedua anak-anak saya, disatu sisi butuh penghasilan membantu ekonomi keluarga, disatu sisi bertentangan dengan hati meninggalkan dan kehilangan moment kebersamaan dengan anak-anak.
cari cari informasi kerja online, dan bertemu dengan mba loly (nurhidayati rahayu)
belajar bareng di kelas online,
alhamdulilah 7 bulan saya ikuti kelas online dan pembinaan ayobekerjadirumah.com
sekarang punya penghasilan dari kerja online ini 6,6 juta perbulan … sudah melebihi dari gaji kantor saya di bank…
subhanallah…ternyata bekerja online juga bisa diterapkan sambil ngantor
dan insyaallah setelah gaji kerja online ini 2x dari gaji kantor, saya ingin bekerja dirumah dan menemani anak2 saya….
ditambah lagi sekarang saya sedang hamil, punya 3 krucil, butuh banyak penghasilan.
jika penghasilan dapat, kemudian waktu bareng anak juga dapat, saya memilih pilihan yang terbaik untuk anak & keluarga

Bidayanah
senior manager,  qual director, karyawati bank swasta

 

11
loly dan putrinya khansa, aktifitas sebagai IRT berjalan lancar dan bekerja dirumah di bisnis ini

kesibukan saya sebagai IRT dirumah tanpa Asisten, semua dikerjakan sendiri…
ingin membantu suami mengumpulkan penghasilan keluarga dan tabungan pendidikan untuk khansa putri saya…
alhamdulilah fasilitas online dan panduan kerja di bisnis ini memudahkan rutinitas saya sebagai ibu… awal bergabung penghasilan 30ribu, setelah 2 tahun kemudian 5 juta perbulan dan sekarang 5 tahun saya bergabung penghasilan saat ini 15juta per bulan
terimakasi bisnis ini sudah memudahkan dan membantu ekonomi keluarga kami. dan saya tetap berpenghasilan tanpa meninggalkan tugas saya sebagai IBU.
Nurhidayati Rahayu
Gold Director

 

 

whatsapp-kontak-1