Punya 2 sumber penghasilan, kenapa tidak !!

Hallo saya dian amaliah,

sebelah kiri awal saya join oriflame, kanan setelah saya mengenal produk perawatan oriflame
sebelah kiri awal saya join oriflame, kanan setelah saya mengenal produk perawatan oriflame

seorang admin pajak di sebuah perusahaan beton di kota Surabaya. Berawal dari searching di web tentang kerja di mojokerto, akhirnya nemu sebuah situs yang mencari partner kerja online??

Apaan kerja online, waktu nya fleksible dan bisa dikerjain dimana aja??ada kerjaan begitu emang nya?? Ga pake lama langsung deh sms dan bertemu dengan mbak loly. Iyaa dulu sih awalnya nggak kenal dan dulu juga langsung dikenalin dengan bisnis oriflame. Yang tau nya juga ternyata bisnis oriflame itu bisnis MLM, eh buseeet dah aku antipati banget loh dengan bisnis MLM, PLIIIISSSS begitu denger aja aku uda nolak duluan. Tau nya sih MLM itu ya ngajak-ngajak orang dan maksa-maksa..TAU nyaaaaaa…kekekeke.

Begitu dikenalin dengan oriflame sama mba loly, ya tau lah karena suka dengan lipgloss nya, secara anak kuliah kan ga punya banyak duit, jadi tau oriflame langsung bilang “WOOW MAHAL”. Dikenalin bisnis nya ya GA PERCAYA!!!!!, mana ada jualan lipstick bisa dapet jutaan,MLM lagi, tapi berawal dari suka pake produk nya karena ENAK ya udah deh akhirnya menyerahkan diri untuk jadi member nya, kan luminyin dapet potongan harga juga kalau mau beli.

Selama setahun lebih nggak ngapa-ngapain *yaeyalah kan emang eike antipati bow sama begituan, begitu diajarin baca ini baca itu. Iyaaa…iya jujur nggakk baca 😀 buseeet kan??hihihi. Waktu itu diajakin ikutan webinar a.k.a web seminar jadi kita bisa dengerin orang ngomong pake hp, canggih kan ya :D. Dari situ udah deh insap dan oh ternyata selama ini aku nggak BERANI punya IMPIAN tinggi, nggak berani karena TAKUT. Iya lebih tepatnya aku takut karena KETAKUTAN orang, dan selama aku jalanin oriflame nggak ada tuh paksaan kayag kata orang-orang tentang MLM.

Dan yang paling penting tiap hari ngantor tau nya dapet gaji itu dengan pergi ngantor dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, dulu punya impian pengen bisa resign dan dekat dengan ibu dan mbah dirumah. Tapi ya mana mungkin bisa sedangkan aku juga ga mau kehilangan income, dari oriflame aku berani bermimpi. Punya impian besar artinya punya tanggung jawab yang besar pula, dan Alhamdulillah aku nemuin ORIFLAME sebagai jalan pembuka pintu rejeki aku yang lain.

recognisi atas pencapaian aku di oriflame
recognisi atas pencapaian aku di oriflame

Menyisihkan waktu 4-6 jam setelah pulang kerja membuat aku punya income tambahan dari oriflame, secara nominal belum SAMA dengan gaji kantor. Tapi YAKIN banget bisnis ini kalau kita mau FOKUS dan KONSISTEN beberapa tahun ke depan akan punya income berkali-kali lipat dari gaji kantor. Makasih mba loly uda kenalin dian Oriflame, yang dulunya aku ga berani punya IMPIAN untuk RESIGN, insha allah IMPIAN itu akan lebih deket jarak nya asalkan kita GA BERHENTI, KONSISTEN, TELATEN dan TEKUN.

gaji aku di kantor yang masuk jam 8 pagi pulang jam 5 sore setiap hari
gaji aku di kantor yang masuk jam 8 pagi pulang jam 5 sore setiap hari
gaji aku di oriflame. enak kan punya dua sumber penghasilan
gaji aku di oriflame. enak kan punya dua sumber penghasilan

Cerita Adik putri dari jombang

35

*mau ucap makasi dulu :)) makasii mba sudah ngenalin oriflame sama saya , makasii sudah bnyaak ngasih pelajaarn hidup ,, terima kasih banyak , Allah mempermudah mba naik level , sakinnah mawaddah sekeluarga ya mba :*

10 desember 2014 saya menyerahkan KTP saya kepada ibu rumah tangga 1 anak yang beliau teman dari kak sepupu saya , ga kenal , ga pernah ketemu , hanya ngobrol lewat sosmed , iya namanya mba Nurhidayati rahayu , akrabnya dipanggil mba loly :))
entah tanpa pikir panjang dulu saya butuh duit jajan tambahan 😀 karena saya merantau jauh dari orang tua :(( yang saya bisa hanya jualan ,, barang apapun duluu saya jual hehe 🙂 ketemu oriflame yang laba jualan nya 23% , udah ga mikir panjang hehe 🙂
jualan , setiap ketemu orang ditawarin , di sodorin katalog :)) ditolakkin ? iyaa seriing , tapii saya gamau berhentii ,, saya cuman mikiir gimana caranya saya dapat orderaaan :)))
dan alhasiill saya dapaat orderan yang Alhamdulillah banyaaaak..
bulan pertama saya mendapatkan laba jualan sebesar 500.000 .. senneeg ?? iyaa bangeeet :))))
semakiin hari ngerjain oriflame ,, saya lebih kenal banyaak temen dari berbagai daerah , pastinya temen-temen yang positif , temen-temen pejuang keluargaa .. *ah semakiin semangaat ngerjain oriflame nya ❤
setelah itu liat temen2 ko ada yang dapat gaji tiap bulaan ?? *bingung saya :v gajii beda sama laba ya hihiw 🙂
daan akhirnya saya mepet ke mba loly nanya2 gimana caranya mendapat gaji bulanan itu jugaa . oke cara dan ilmunya sudah di dapat .. tinggal saya yang mengerjakaan ,, bersyukur Alhamdulillah di bulan kedua saya naik level 6% dan saya mendaat gaji pertama kali Rp 189.000 .. yeeee :))
p5
seneng bangeeet itu tanda nya saya dapet DUIT nya double2 hehe 🙂 Laba masuk kantong , gaji bulanan masuk ATM ;)))
akhirnya saya pun mengenal succes plan oriflame level yang dari gaji puluhan ribu hingga jutaan :))
cocok nii buat saya *dalemhati hihi
ngejaar bangeet duluu biar bisa dapet gaji 1.7 juta ,, biar sama seperti tempat kerja dan saya bisa resign , gaenak jauh dari orang tua :(((
mencobaa segala prosesnya ,, belajaar ,, mengenalkan oriflame ke teman2 baru ,, jualaan ,, itulah pekerjaan saya DEMI menapakki tangga succesplan tersebut .. bersyukur Alhamdulillah di bulan agustus saya mendapatkan transferan 1.5jt dari oriflame dan saya bisa resign , baliiiiik pulang kampuung deket sama orang tua hehe ..
sekarang Alhamdulillah sudah dirumah teruus ,, kerja nya dari kamar ,, dekeet sama orang tua , dan per januari 2016 gaji dari oriflame sudah 2.6jt . #ALHAMDULILLAH
p1
bukaan karena kita tinggal di desa lalu kita membunuh mimpi2 kita ,, Justru bagaimana cara anak desa menjempuut kesuksesan dengan segala kesederhanan nya ..
p2
(05 mei 2016)
putri kusuma dewi
20 tahun
independent manager oriflame
ingin seperti adik putri disini caranya